24 June 2013

Posted by Unknown in , , , | 12:00 AM
TURAAAAAAH !!!! Sayang terlupakan asal usul nama yang sunda jawa banget ini muncul, dalam sedikit sisa ingatan kami, nama ini muncul begitu saja dari ibu drummer kami (Teteh).

Setelah kami selidiki kembali artian dari nama Turah menurut bahasa sunda ialah RACUN, sedangkan dalam bahasa Jawa TURAH di artikan sebagai SISA (sesuatu yang lebih dan cenderung tak terpakai). Jadi kesimpulannya apa arti dari kata TURAH? apa? apa? apalah arti sebuah nama.

4 Syawal 1431 Hijriah itu adalah hari dimana kami memulai semuanya tentang TURAH dari pertama. Saat itu kami masih berkomposisi :

    ARYA --- BASS
    ANDI --- DRUM
    UZHE --- GUITAR


dan sayang pula terlupan salah satu kejadian penting dalam sejarah band kami ini yang satu ini juga terlupan, Entah apa alasannya Uzhe meninggalkan band yang pedahal pencipta ide gila pertama pondasi band kita ini. Uzhe gantung senar dari band kami kira kira sewaktu TURAH masih di ambang 2 bulan.

Tapi kami ( arya & andi ) sama sekali tidak mengalami stagnasi yang begitu berarti, tak lama Uzhe membiarkan kami berkarya sendiri, kamipun menemukan salah satu dari jutaan manusia yang biasa saja dalam skill bermain gitarnya. Alby, yaa . . sampai sekarang Alby dengan membusungkan dada sedikit kedepan dan membentuk lipatan lipatan di bibirnya dengan  bangga resmi permanently memainkan gitar di TURAH. Untuk alasan kenapa kita memilih alby di posisi gitar kami lupa.

TURAH pada awalnya memainkan musik grindcore crusty, setelah perkembangan zaman serta faktor masuknya Alby sebagi gitaris, TURAH sedikit membanting genre menjadi GRINDROCKS, sedikit menambahkan unsur rock slengean. Setelah beberapa lama dan sempat pula merekam beberapa lagu diantaranya :

    RUSAK
    4 SEHAT 5 SEKARAT
    SOUNDTRACK BALAP (Rajasinga cover)


kami menambahkan lagi unsur unsur baru pada TURAH, kini kami menambahkan sedikit alunan timur pada musik musik TURAH, ini terdengar di beberapa lagu kami khususnya Arab Timoer, namun tetap tidak menghilangkan unsur lama kami GRINDROCK seraya alunan senior RajaSinga.

Untuk kontak dan informasi selanjutnya tentang band cabul ini silahkan anda hubungi kami di:

@turah_holjannah / @aryagods / @zulficrust / @gustiangrind atau bisa di fanpage kami http://www.facebook.com/turahgrindcore serta silahkan dengar dan download lagu kami di  reverbnation.com/turah .

    GRINDCORE? yeah!! TURAH? motherfuckers!! CIPANAS? awesome!!

Search

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter