23 June 2013

Posted by Unknown in , , , | 11:56 PM
Little Miss Bad
Little Miss Bad terbentuk pada tanggal 23 Mei 2011, nama Little Miss Bad  itu sendiri yang berarti Sedikit Merindukan Kenakalan. Nama tersebut diambil berdasarkan dari pengalaman masing – masing personil terhadap pergaulan kenakalan remaja pada saat masa -  masa sekolah. Band ini beranggotakan : Roby ( Vocal + Bass ) , Pahru ( Guitar 1 ) , Falah ( Guitar 2 ) , & Ridwan ( Drum ).

Salah satu  tujuan dari Little Miss Bad yaitu ingin menyalurkan kreativitas dan eksistensi dibidang musik  khususnya pada Genre Melodic Progressive, dan secara kebetulan dari masing – masing personilnya pun menyenangi Genre musik tersebut, yaitu Melodic Progressive.

Awalnya Little Miss Bad hanya sekedar mengisi kekosongan disela – sela kegiatan disekolah seperti latihan dan mengikuti beberapa acara musik yang diadakan oleh sekolah lain ataupun umum. Setelah mengikuti berbagai event music, kami selalu merasa tidak tampil dengan hasil yang maksimal, karena kami tidak pernah mempelajari music dengan serius dan mendalam .

Dari situlah ide kami muncul untuk mempelajari music lebih serius dan lebih mendalam. dari keinginan itu kamipun bertemu dengan seorang instruktur disekolah music didaerah cipanas yaitu Erry Drum Studio . Semenjak itulah kami mulai bergabung dan serius mempelajari music  , dan  sampai saat  inipun band kami dinaungi oleh Erry Drum Studio .

And finally , semenjak kami dinaungi oleh Erry DrumStudio kami merasa ada perkembangan yang lebih baik dari pada sebelumnya .

Search

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter