26 June 2013

Posted by Unknown in , , , | 5:56 AM
AJJAL Terbentuk sekitar bulan Juni 1999, dengan line ups: Andi - bass/vocal, Dhewa - gitar, Ucam - drum. Waktu itu memainkan musik Black Metal dengan referensi bermusik seperti Burzum, Dark Throne, Dimmu Borgir, Cradle of Filth, dan sejenisnya. dari formasi ini telah tercipta beberapa lagu, diikuti dengan turut andil perform di beberapa event baik itu di daerah sendiri maupun luar daerah.

Seiring dengan perubahan waktu dan perkembangan zaman dalam dunia musikalitas banyak hal-hal dan kejadian yang mewarnai perjalanan band ini dari proses pencarian jati diri, bongkar pasang personil bahkan hingga sempat mengalami kevakuman walaupun tidak berlangsung lama.

Sekitar awal 2003 dengan line ups: Dhewa - gitar, Kimul - vocal, Rio - gitar, Ano - drum dan Iza - bass, memutuskan untuk lebih terbuka lagi dalam memainkan musiknya, lebih bebas dan tidak terpatok pada satu genre. Setiap personil mempunyai influence yang berbeda, memiliki keinginan, karakter serta cara berpikir yang berbeda pula. Itu pasti. Namun hal tersebut bukan berarti menjadi semacam penghalang. Kami menjadikan itu sebagai suatu kelebihan, satu kekuatan untuk membantai yang dibenci. Kami jadi lebih intens dalam berkarya, lebih leluasa dan lebih lepas, semuanya tercurahkan dan terlampiaskan tanpa ada batasan-batasan tertentu yang menghalangi.

Bikin lirik ya bikin saja persetan mau puitis, mau romantis, mau kasar atau tidak, mau dimengerti atau tidak, sabodo amat! Yang penting isinya real! Untuk departemen musik juga begitu, kami bikin musik bikin saja terserah mau dibilang rock n'roll, grindcore, punk, hardcore, atau gabungan dari itu semua. Terserah! Yang penting kami merasa puas, merasa sreg, sesuai dengan keinginan masing-masing personil tanpa ada ganjalan.



 Diskografi :
  •  . . . My Graceful Sins - demo 2001 (4 lagu)
  • Tahta Senja - demo 2002 (2 lagu)
  • Penjara Dosa - demo 2003 (3 lagu)
  • The Prudential Time of Death - demo 2004 (5 lagu)
  • In The City Of Lust - demo 2005 (8 lagu)
*info tambahan:
Tahun 2006 tepatnya di bulan Nopember, AJJAL ini berganti nama menjadi ANESTHESIA.

Search

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter