02 July 2013

Posted by Unknown in , , , | 7:48 AM
Awalnya psywar hanya sebuah band sekolah yang berdiri pada pertengahan tahun 2010 dengan line-up Sigit / drum, Rizky / guitar, Robby / bass, Rizal / vocal. Awal mulanya band ini hanya iseng dan iseng setelah beberapa kali tampil disebuah acara, akhirnya kami ber4 memutuskan untuk serius meneruskan band yang bergenre metal (hardrock)! namun di tengah keseriusan kami, kami merasa ada kekosongan di band ini, dan pada awal tahun 2011 kami memutuskan untuk menambah gitaris, dan  kami memilih septian atau lebih sering dikenal dengan sebutan (tebo) yang pada waktu itu dia masih eksis di bandnya.

Memasuki bulan agustus 2011 kami terpaksa harus kehilangn basis kita  robby, kami di bingungkan dengan heangkangnya robby dari band, karena tidak ada alas an satupun yang di ucapkan untuk keluar bari PSYWAR . Dan kami ber4 memutuskan untuk vakum selagi masih dalam tahap proses menunggu personil baru (bassis) baru. Akhirnya setelah 3 bulan berjalan PSYWAR bisa tampil kembali dengan personil baru yaitu rivan yusuf (bagen) mengisi kekosongan bass. Kembali terulang setelah 3 bulan berlalu tebo akhirnya mengundurkan diri dari band tanpa ada kata satupun, akhirnya sigit (Drumer) memutuskan untuk berjalan dengan 4 personil, yaitu:

  • Sigit  - DRUM
  • Rizky  - LEAD GUITAR
  • Rivan  - BASS
  • Rizal  - VOCAL
Dengan seiringnya waktu band ini pun R.I.F pada tahun 2012, Karena kami mempunyai keaibukan masing-masing dan tidak bisa focus di Psywar .

Search

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter