15 July 2013

Posted by Unknown in , , , | 6:13 AM
4 Boys, 4 Vision, 4 Reach our Dreams, and 4 Rockin' you guys!
Genre : Rock (J-Rock, Alternative Rock, Indie)
Line Up:
•    Imam (Vocal & Guitar)
•    Saleh (Guitar)
•    Iqbal (Bass)
•    Adi (Drum)

Our Story...
Pada mulanya, band yang beranggotakan Fajar, Saleh, Imam, dan Iqbal ini bernamakan L'Earn at School yang merupakan nama dari inspirasi band favorit kami, L'Arc en Ciel yang dicetuskan oleh Iqbal sang bassist... Band ini terbentuk pada waktu kami masih di kelas 1 di SMA Negeri 1 Sukaresmi... Namun, Saleh sang gitaris sedang sibuk dengan band dahulunya sehingga band ini vakum hampir 1 tahun lebih. Namun kemudian setelah kami naik ke kelas 2, Saleh pun memberikan kabar bahwa dia sudah mengundurkan diri dari band terdahulunya dan akhirnya kembali lagi kami bersama ingin menghidupkan kembali band kita yang telah vakum dengan menggantinya dengan nama baru yang kami sepakati bersama: KAZE yang dalam bahasa Indonesia berarti Angin (12 Januari 2010).

Itulah nama yang terlintas... Simpel dan memiliki makna tersendiri bagi kita, analoginya seperti ini : Mungkin band kami seringkali tidak terlihat (tampil di berbagai gigs) layaknya seperti angin, tetapi kami tetap terus berkarya dan karya kami dapat dinikmati dan dirasakan seperti kesejukan angin.
Setelah kami naik ke kelas 3, sang drummer Fajar menyatakan "Pensiun" dari ngeband karena mulai difokuskan oleh orang tuanya agar berkonsentrasi pada belajar... Akhirnya kami bertiga mencari pengganti yang cocok, dan akhirnya kami bertemu dengan seorang drummer bernama Adi yang merupakan adik kelas kita sendiri di sekolah.
Untuk lagu sendiri, kami sudah menciptakan beberapa lagu, salah satunya yaitu Sahabat Sejati yang menjadi single pertama kami, untuk mendengarkan cek reverbnation kami :)

Untuk sekarang, kami masih vakum dikarenakan kesibukan masing-masing personil... Akan tetapi hal ini tidak menutup kemungkinan kita akan terus berkarya untuk mendongkrak semangat dan kreativitas kampung halaman kami, Cipanas! :D

Keep Support KAZE!!! Cheers \m/
•    Facebook : facebook.com/kazerock
•    Twitter : twitter.com/kaze_rock
•    Reverbnation : reverbnation.com/kazeband

Search

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter