03 July 2013

Posted by Unknown in , , , | 7:42 PM
INI BUKAN PROFIL BAND UNTUK PROFOSAL, INI CUMA HISTORY BAND-BAND’AN !!!
CRUELTY adalah band Black Metal yang berdiri pada tahun 2003 dengan nama awal terghost yang di usung oleh  dinal tukang vocal dan guitar, hermawan tukang drum, udin tukang bass. Pada awalnya band ini di bentuk karena haying we boga band black metal, tidak ada kata lain selian kata hayang we :D Langsung aja yah ke tahun 2004 pada saat kami harus mengusir salah satu personil kami udin tukang bass yang meluapkan ketidaksukaanya terhadap genre music black metal yang dia pendam dari pertama kali dia di PAKSA untuk bergabung di band ini, dan inilah kalimat terakhir tukang bass yang hendak kami kick dari muka bumi ini “NAON COBA MUSIK JIGA KIE, BANG BRING BRUNG TEU PUGUH”, dan karena itulah kami meng R.I.P kan tukang bass itu dari band ini ! Dengan sok jagonya kami, kami masih tetap mengangkatkan jari yang bersimbol sound the sheep tandukan dan mengatakan “A METAL A”.

Dan acara underground yang pertama kali kami ikuti….. ^(&^&%@#*%&$%^# ACARAUNDERGROUND ? Parade Underground maksudnya mah, soalnya dulu mah gak ada yang namanya acara underground, adanya juga parade underground (sok tanyakeun bisi teu percaya mah). parade musik underground yang menamakan gigs’y dengan sebutan BONGKAR BATAS menjadi parade pertama band kami, tapi kami lupa dengan lagu yang kami dibawakan pada saat  parade tersebut (tapi beneran band iye pernah maen di parade bongkar batas, bisi teu percaya mah tingali we pamflet bongkar batas tahun 2004).

Selanjutnya sumpah demi sound the sheep poho dei, ke we atuh mun inget  di tuluykeun carita na ! yang jelas band ini sudah R.I.P pada tahun 2006, dan ini list orang-orang yang pernah bergabung di band ini, yaitu:

- yusuf / vocal
- chanil / guitar
- all es / bass
- hermawan / drum
- dinal / guitar
- udin / bass

*CATATAN: Udin adalah nama samaran

Search

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter