22 June 2013

Posted by Unknown in , , , | 6:31 AM
Fingerthief * radio-CDr / mini-CDr. Media Senang-Senang Bersama Temans, Menggunakan Fasilitas Seadanya. Karna Kami Percaya, Kami Bisa Melakukannya Sendiri Kalau Kami Mau :)

. . .Ter-konsep Seperti On-air Radio Yang Dapat Di Dengarkan Dengan Memutar Rotasi Cd. Merupakan Kegiatan Untuk Bersenang-senang Bersama Kawans Pun Sebagai Media Untuk Memperkenalkan Lagi Dan Lagi Band Teman-teman Yang Berasal Dari Kota Tempat Saya Tinggal, Iaitu: Cipanas - Puncak. Jawa Barat, Dan Sekitarnya. . . Latah (Kalau Tidak Bisa Di Sebut Terinspirasi) Rilisan Sejenis Sebelumnya; Just Shitty Radio Cd Project Yang Juga Bikinan Beberapa Teman Kami Sendiri. . . Yang Kemudian Sempat Saya Di Suatu Kesempatan (In Loving Memory Of Joneh-RIP) Jumpa Dengan Teman-Teman Yang Bersangkutan. Ngobrolin, Gimana Kalao Saya Bersama Teman-teman Di Cipanas Membuat Rilisan Semacam "Just Shitty Radio Cd Project" Tersebut.
. . . Ternyata, Obrolan Semakin Menyenangkan Dengan Adanya Beberapa Pencerahan. Akhirnya, Mulailah Proses Pembuatan Fingerthief* Speak Out Loud CD. Namun, Seiring Dengan Proses Pembuatannya Banyak Kejadian Lain Muncul Dan Juga Tentunya Ide-Ide Cerah Di Seputaran Kawan-kawan Sendiri, Sehingga Membuat Rilisan Cd Ini Di Harapkan Berfungsi Lebih, Tidak Sekedar Menjadi Media Untuk Bersenang-senang, Berbagi Track-track Fav. Menjalin Sistem Komunikasi Sederhana, Tidak Juga Hanya Sebagai Soundtrack Saat Menikmati Pagi Bersama Secangkir Kopi, Dan Lain Sebagainya. . CD Ini Juga Di Harapkan - Untuk Issue-issue Selanjutnya - Dapat Menjadi Benefit Untuk Membantu Membiayai Kekurangan Pada Acara-acara Kolektif Hardcore / Punk Dimana Saja.. . .Untuk Distribusi. Kami Di Bantu Oleh Teman-teman Lagi :) Tidak Menutup Kemungkinan Di Bagikan Secara Geratis - Bisa Juga Dengan Memberikan CD-blank, Kemudian Kami Duplikasi Dengan senang Hati - Ataupun Di Jual Dengan Harga Yang Pantas, Sesuai Dengan Apa Yang Di Butuhkan Setelah Beberapa Penjelasan Yang Masuk Akal tentunya. . .

PUNYA INISIATIF! Kontribusi sekarang....

. . .FingerTHIEF* Hanyalah Sesuatu Dari Yang Tidak Hanya Sekedar Pernah Atau Uda Ada Sebelumnya. Sungguhan Hal Yang Luar Biasa Sekaligus Biasa Saja, Karna (lagi) Kita Bisa Melakukannya Sendiri Jika Kita Mau Dan Hanyalah Orang-orang Berpenampilan Punk Dengan Mental Mainstream Saja Yang Akan Menganggapnya Terlalu Serius Sehingga Menghasilkan Asumsi-asumsi Murahan Yang Hanya Menghambat Laju Perkembangan Pertemanan Di Antara Kita. Weits! Enggak Lupa Kalau fingerTHIEF* Juga Mempunyai Kebijakan Tersendiri Atas Segala Kontribusi Yang Masuk. fingerTHIEF* Akan Menerima Kontribusi Apapun Selama Tidak Berbau Rasis / Fasis / Chauvinis / Nasionalis / Sexis / So' Artis / Homophobic / Profit-oriented / Kritik Tak bertanggung Jawab (Yea! Teman-teman taulah apa-apa aja kriteria yang akan masuk ke tempat sampah). fingerTHIEF* Mendapatkan Demo Dan Cd Dalam Bentuk Fisiknya Dan Bukan Dalam Bentuk Link Download. Jadi, Untuk Band Teman-teman Yang Ingin Lagu-nya Di Review, fingerTHIEF* - Untuk Issue Berikutnya - Hanya Menerima Bentuk Fisik Yang Lengkap Dengan Cover, Lyrics, dan Kontak.

. . .Akhir Kata, Kami Ingin Berterima Kasih Pada Semua Teman-teman, Relawan, Kolektif, Dan Juga Band-band Yang Karyanya Membuat Fingerthief* Speak Out Loud-Cd Ini Terealisasi.

Sampai Jumpa Lagi Di Waktu Dan Kesempatan Yang Tepat. . .Selamet Berbagi!!! ;o)


fingerTHIEF* Vol: 0.1

fingerTHIEF* Part Two

fingerTHIEF* Krezi Thrice Edition

fingerTHIEF* #4


XXXXX
fingerTHIEF* Bootleg Radio-CD
Jln.Raya Cimacan No.27
Cipanas 43253
Jawa Barat-Indonesia
berbagi_zine@yahoo.com

Penulis : Bayu TheBaysky

Search

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter